Dini hari tadi tanggal (5/4/18) babak perempat final liga Champion Leageu menyuguhkan pertandingan antara Barcelona FC Vs Roma FC dan Tim Satu Negara yaitu Liverpool Vs Manchester City. Dalam laga pertandingan dini hari tadi (5/4/18) telah terjadi lumbung gol di mantan tim Francesco Totti itu. 






Barcelona yang juga salah satu tim perwakilan Spanyol itu berhasil mengikuti jejak Real Madrid club satu negara nya dengan mencetak gol yang tidak sedikit ke tim lawannya.
https://www.instagram.com/p/BhKV628FTTf/
Sebelumnya Real Madrid Fc mampu menorehkan skor 3-0 melawan tim besar di Itali yaitu Juventus dan Ronaldo mampu menyumbangkan 2 gol dalam pertandingan tersebut. Tidak mau kalah dengan tim satu negaranya Barcelona Fc juga menorehkan skor yang tidak sedikit melainkan mampu mengalahkan As Roma 4-1. 

Tetapi dalam pertandingan tersebut Lionel Messi yang biasa di banding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo tersebut tidak dapat mencetak gol ke gawang As Roma. Dua gol Barcelona dini hari tadi di ciptakan oleh kesalahan dari pemain As Roma sendiri dengan gol bunuh diri. Gol bunuh diri teraebut di ciptakan oleh Daniele De Rossi dan Kostas Manolas.
https://www.instagram.com/p/BhKe4tEBzZX/
Gol bunuh diri ini juga mencatatkan top skorer kedua Barca di UCL musim ini. Top skorer pertama masih di genggam oleh Lionel Messi dengan menorehkan 6 gol. Top skorer ke dua yaitu own goal (gol bunuh diri) yang menorehkan 5 gol untuk Barcelona.






Dengan hasil ini, perwakilan tim spanyol Barcelona dan Real Madrid sudah cukup tenang untuk merangkak ke babak semi final UCL. Barcelona harus tetap tenang di lag ke 2 Quarter Final UCL di Kandang As Roma nanti. Begitu juga Real Madrid yang mungkin akan di untungkan akan melewati lag ke 2 nya di Stadium Santiago Bernabeu kandang Real Madrid. Kemungkinan besar juga akan mempertemukan perwakilan tim Spanyol ini di Final UCL. Jika itu terjadi maka laga yang seru akan di hidangkan untuk pecinta sepak bola yaitu laga El Classico.