1. Tangga Aneh
https://goo.gl/images/ZnvkRk
Entah apa tujuan pembuatan tangga tersebut. Jika kita liat potonya tangga tersebut mungkin awalnya bagi pembuatnya bertujuan agar tangga tersebut menuju ke setiap pintu yang di buat. Tetapi entah dalam unsur ketidak sengajaan atau hanya untuk hiburan tangga tersebut malah menempel di tembok saja tidak menuju ke pintu yang di buat. Sehingga hanya sia-sia dalam pembuatan tangga tersebut.

2. Pintu Yang Melayang
https://goo.gl/images/HtFn33
Biasanya dalam pembuatan pintu kaki pintu menempel di lantai atau setidaknya berjarak tidak terlalu tinggu dari lantai sehingga saat kita melangkah masuk dalam pintu tersebit tidaklah susah. Tetapi di dalam gambar tersebut pintu dibuat melayang di sebuag tembok. Sehingga saat ingin memasuki pintu tersebut kita harus memerlukan bantuan kursi.

3.Toilet Gagal
https://goo.gl/images/KLyUY1
Sepertinya pembuat toilet tersebut lupa menutup pintu nya terlebih dahulu sehingga saat memasang toilet si pembuat malah menjepit pintu yang belum di tutup sehingga pintu tersebut terhimpit oleh toilet dan akhirnya pintu tidak bisa di tutup saat ingin buang air kecil maupun besar di toilet tersebut.

4. CCTV
https://goo.gl/images/DoZDZP
Guna pemasangan CCTV (Closed Circuit Television) untuk memantau keadan disekitar ruangan sehingga kejadian yang tidak kita lihat saat tidak diruangan tersebut kita bisa lihat langsung di CCTV. Tetapi bagaimana jika peletakan CCTV tersebut salah peletakannya, seperti pada gambar peletakan CCTV di tempatkan di belakan TV LCD sehingga yang dapat di lihat dari CCTV hanyalah punggung dari television yang mengantung tersebut.

5. Keran Air
https://goo.gl/images/LGEbFS
Keran air yang biasanya kita lihat di kamar mandi maupun di tempat untuk cuci tangan atau membasuh muka biasanya air mengalir ke wadah yang berbentuk bulat cakung di bawahnya sehingga pada saat kita membasuh muka atau mencuci tangan saat air di hidupkan air tidak mengalir ke lantai dan membuat lantai menjadi banjir. Tetapi dalam gambar di atas pembuatnya gagal sehingga air bukannya mengalir dalam wadah seharusnya tetapi tidak sampai ke wadah tersebut.