• Breaking News

    Begini Reaksi Fans Juventus, Setelah Gol Salto Cristiano Ronaldo

    Dini hari tadi (4/4/18) telah terjadi pertandingan Quarter Final UEFA Champions League. Bagi penggemar sepak bola. Pastinya tidak akan ketinggalan acara yang satu ini. Dalam pertandingan dini hari tadi menyajikan pertandingan antara Juventus Vs Real Madrid dan Sevilla Vs Bayer Munich. Hasil dari pertandingan tersebut tuan rumah Juventus harus mengakui kekalahan atas tamunya Real Madrid dengan skor telak 0-3 dan juga team tuan rumah Sevilla harus mengakui kekalahannya atas tamunya Bayer Munich dengan skor tipis 1-2.






    Dari pertandingan dini hari tadi (4/4/18), menghasilkan perhatian penuh terhadap pertandingan antara Juventus melawan Real Madrid, dikarnakan dalam pertandingan tersebut seorang top player dunia Cristiano Ronaldo Mencetak gol yang sayang spektakuler yaitu dengan mencetak gol dengan cara salto yang membuat yang menyaksikan pertandingan tersebut menjadi terhibur.

    Cristiano Ronaldo mencetak gol terlebih dahulu dengan gol cepat di menit ke 3, berkat umpan dari teman satu timnya yaitu Isco. Babak pertama selesai dengan skor 0-1 untuk Real Madrid.






    Dalam babak kedua Juventus berhasil keluar dari serangan Real Madrid dan mampu mengurung permainan Real Madrid. Tetapi hal itu masih kurang untuk membobol gawang Real Madrid. Pada Akhir nya pada menit ke 64 lagi- lagi Cristiano Ronaldo atau biasa di sebut Fans nya CR7 mencetak gol ke dua nya dengan cara yang tidak biasa, melainkan dengan cara salto. Gol tersebut di dapatkan setelah mendapatkan umpan apik dari Dani Carvajal.


    https://goo.gl/images/pmi1Pq
    Gol tersebut tidak lah membuat fans Juventus yang disebut Juventini menjadi geram, melainkan memberikan standing ovation terhadap gol spektakuler yang diciptakan CR7 tersebut. Dalam pertandingan tersebut juga Cristiano Ronaldo juga mencetak Sejarah baru UCL yaitu mencetak gol 10 pertandingan berturut-turut di UCL.

    https://www.instagram.com/p/BhHzbGxhVRE/
    Hasil akhir dari pertandingan lag pertama Quarter Final UCL tersebut adalah 0-3. Gol ke 3 di cetak oleh Marcelo di menit ke 72.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad