Bagi setiap orang Fashion atau penampilan bermanfaat untuk membuat kita menjadi lebih percaya diri saat dilihat orang lain. Berbagai macam fashion dapat di terapkan kepada diri oita sesuai kepribadian setiap orangnya masing masing dan fashion juga bisa didapatkan dengan cara mengikuti idola yang kita sukai.






Tapi bagaimana jadinya jika fashion tersebut malah membuat yang melihatnya menjadi tidak enak dipandang karna aneh. Ini lah 5 poto fashion seseorang yang dipandang aneh dan tidak masuk akal.

1. Model Rambut Seperti Kumis

https://goo.gl/images/jMnQV9
Bagi setiap orang rambut di anggap menjadi mahkota kepala seseorang. Jadi bagi sebagian orang akan merawat rambutnya dengan cara mencukur agar lebih rapi, memakaikan minyak rambut bagi para pria agar rambutnya tertata rapi, dan bagi seorang wanita akan memanjangkan rambutnya agar terlihat feminim. Tetapi tidak dengan model rambut seperti gambar di atas tersebut, rambut seorang pria tersebut di bentuk seperti kumis. Kumis yang biasanya berada di bawah hidung. Dengan kita melihat poto tersebut seolah olah kumisnya berada di kepala pria tersebut.

2. Model Alis Seperti Bulu Ayam

https://goo.gl/images/tZn1qx
Alis di jaman sekarang ini memang lah bermacam macam model dan bentuknya, ada yang berbentuk seperti golok, ada yang modelnya disatukan dari alis satu hingga yang lainnya. Bagi setiap wanita dengan mengikuti trend yang normal, biasanya hanya melukis apisnya seperti pada umumnya mengikuti pola alis tersebut lurus dan agak melengkung. Tetapi model alis pada poto wanita diatas membuat kita yang mrlihatnya seolah bulu unggas yang sedang tertempel di atas matanya.

3. Celana Panjang Sebelah

https://www.instagram.com/p/Bg54TWAAYit/
Dari poto diatas terlihat kedua wanita tersebut menggunakan celana yang sama. Celana yang biasanya dipakai pandang ataupun pendek. Tetapi beda dengan wanita yang diatas tersebut. Entah mengikuti fashion nya siapa? Tetapi kedua wanita tersebit terlihat percaya diri saat menggunakan model celana yang seperti itu.






4. Tidak menggunakan Celana Seolah Menggunakan Celana

https://goo.gl/images/45cQYa
Di dalam poto tersebut sebenarnya wanita ini tidak memakai celana sama sekali, itu hanyalah tipuan mata kita. Wanita tersebut ternyata di cat oleh seorang temannya sendiri. Dan lebih beraninya lagi wanita ini keliling kota dan tidak ada yang mengira bahwa wanita tersebut tidak memakai celana sama sekali.

5. Jambang Model Barcode

https://www.instagram.com/p/Bg54TWAAYit/
Aneh-aneh saja pria ini tertangkap kamera. Pria dalam poto tersebut mempunya model jambang terbaru. Yang mungkin bisa diberi nama jambang garis garis. Pria ini mencukur jambang nya bergaris-garis seperti mirip dengan kode barcode dari sebuah barang.