• Breaking News

    Dituding Menjiplak Lagu G-Dragon Begini Reaksi Reza Oktavian



    Berita kali ini berasal dari Artis juga Youtubers terkenal di Indonesia yaitu Reza Oktavian baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul KING (Of Tale), lagu tersebut beserta video klip di unggah pada channel YouTube pribadinya. Dalam dua hari sejak di unggah 22 Maret 2018, sudah ditonton 500 ribu orang.



    Namun pada video tersebut menjadi perbincangan hangat, terutama pada kolom komentar. Netizen yang berkomentar mengatakan bahwa lagu RAPYOURBAE - KING (Of Tale) meniru beat dari lagu G-Dragon - Bullsh*t. Banyak netizen yang berkomentar dengan ejekan kepada hasil karna Reza Oktavian tersebut.



    Saat video itu di unggah di channel youtube Reza Oktavian pada tanggal 22 Maret 2018 lalu. Tidak sedikit komentar yang menyebut bahwa Reza Oktavian yang biasa di panggil Arap tersebut menjiplak lagu dari salah satu K-pop. Banyak diantara mereka yang kecewa atas hasil karya Reza Oktavian tersebut. Bahkan tak hanya di kolom komentar channel Youtube nya saja. Komentar pedas juga pun membanjiri postingan Instagram Reza Oktavian.







    Begini lah sebagian komentar yang pedas kepada Reza Oktavian di Instagram.

    @Deenabermano berkomentar "buruan hapus tuh lagu kalo masih punya urat malu."
    @hestyaanagaluh berkomentar "kang king kang king JIPLAK DOANG BISANYA CUIHHHH"
    @dianeka_I berkomentar "hahahahahahaha ini lagunya @xxxibgdrgn di bahasa indonesiain ya? Hahaha bae bae po di tuntut."







    Dan masih banyak lagi yang berkomentar pedas di media sosial Instagram milik Reza Oktavian. Banyak dari mereka yang intinya bahwa mereka tidak menyukai karya orang yang menjiplak karya orang lain. Selain netizen yang berkomentar pedas di Instagram Reza ada juga fans Reza yang membela Idol nya tersebut.

    @anisa.rap berkomentar "Arap juga belum tentu kenal dia :v wkwk Arap juga mungkin tau lagunya mirip mungkin setelah kalan kesini?"
    @nurhakimhasan berkokentar "masalah jiplak apa enggaknya itu biar urusan dia sama yang jiplak, kalo yang di jiplak biasa aja yaudah, kenapa situ yang kepanasan.

    Dari berbagai komentar tersebut akhirnya, pada tanggal 26 maret 2018. Reza Oktavian mengklarifikasi ataupun menyapa para komentatornya itu melalui video pendek yang di aploud nya melalui media Instagram miliknya. Untuk lebih tau jelas tentang isi videonya bisa kalian tonton di bawah ini.



    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad