• Breaking News

    Baru Beberapa Hari Rilis Game Pubg Mobile Sudah Menggeser Mobile Legends Di Playstore



    Sekarang ini lagi zamannya maen game battle royale.  Yang awalnya hanya ada di PC.  Sekarang penikmat game ini sudah dapat memainkannya di Mobile.






    Yang awalnya memang sudah release game battle royal yang menyerupai PlayerUnknown's Battlegrounds di android seperti Survivor Royale,  Free Fire, Rules Of Survival, Knifes Out,  dan yang lainnya yang menyerupai game battle Royal di Pc seperti PUBG.


    Dengan memanfaatkan ketenaran game ini.  PUBG pun mengeluarkan Versi Mobile nya.  Yang di beri nama PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile.



    Setelah menunggu sekian lama, PUBG Mobile akhirnya telah dirilis secara global pada 19 Maret lalu. Dengan antusiasme yang luar biasa, sebelumnya PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara.



    Kami pantau langsung melalui halaman resmi Google Play Indonesia. PUBG Mobile sukses menggeser Mobile Legends: Bang Bang sebagai Top Free Games. Seperti yang kita tahu, bahwa Mobile Legends: Bang Bang telah bertengger di peringkat pertama selama kurang lebih satu tahun. Akan tetapi, peringkat sebagai Top Grossing Games masih dikuasai oleh Mobile Legends: Bang Bang.. 



    PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. 



    Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC. Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.


    Dalam beberapa hari belakangan, pergerakan bisnis Ubisoft cukup intens. Lolos dari rencana akuisisi yang ingin dilakukan Vivendi Games, buyback saham yang akhirnya dilepas oleh Vivendi Games, hingga bekerja sama dengan Tencent demi memasarkan franchise mereka di China.







    Kekinian, Ubisoft dilaporkan membuka 2 studio baru, yakni di Mumbai, India dan Odesa, Ukraina. Ubisoft Odesa akan bekerja sama dengan studio lainnya dalam mengerjakan IP Tom Clancy’s Ghost Recon, dan berencana merekrut 60 talenta baru dalam rentang waktu 2 tahun ke depan. Studio ini dikepalai oleh Adrian Serbanescu, Studio Manager Ubisoft Kiev.


    Sementara, Ubisoft Mumbai akan mulai beroperasi di bulan Juni dan dikepalai oleh Jean-Philippe Pieuchot, Managing Director Ubisoft Pune. Ubisoft Mumbai berencana merekrut 100 talenta baru dalam rentang waktu 2 tahun ke depan, dan akan bekerja sama dengan Indian Institute of Technology dan Intuit Lab guna mencapai hal tersebut.

    “Tahun ini adalah perayaan 10 tahun hadirnya Ubisoft di India dan Ukraina. Ekspansi Ubisoft ke Mumbai dan Odesa merupakan bukti komitmen kami untuk 2 negara ini. Saya bangga dengan semakin berkembangnya tim produksi kami. Saya percaya bahwa dengan memperkuat pengetahuan dan expertise tim kami secara internal akan menjadikan Ubisoft tetap mampu memberikan hiburan kualitas tinggi ke depannya.”
    Christine Burgess-Quemard — Executive Director Ubisoft Worldwide Studio. 


    Wow guys mari kita tunggu hasil karya kedua tokoh tersebut di dunia game, terutama game versi mobile yang sekarang makin canggih saja. 

    Dan bagi kalian yang ingin mendownload game PUBG Mobile bisa Klik Link di bawah ini:
    PUBG Mobile | Playstore | Download
    PUBG Mobile.Apk | ApkPure | Download

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad