• Breaking News

    Video Lucinta Luna Sedang Operasi Kelamin Beredar Tanpa Sensor


    Belakangan ini netizen dibuat penasaran dengan berita benar atau tidak nya tentang berita seorang wanita atau transgender.  Yang bernama lucinta luna yang juga sekarang menjadi artis sekaligus penyanyi Duo Bunga. 


    Entah siapa yang mulai dan siapa yang salah.  Salah satu teman dari Lucinta Luna Telah Membeberkan Video Lucinta  Saat sedang Operasi Kelamin.






    Usai salah satu temannya Lucinta Luna yang bernama Melly Bradley membocorkan Video Lucinta saat selesai melakukan operasi ganti kelamin dan ditutupi stiker, kini publik kembali gempar dengan beredarnya Video yang sama, namun tanpa sensor.


    "Selamat Malam semuanya
    Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua
    Bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.
    Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:
    SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”
    Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.
    Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik
    Pencemaran seperti apa??
    Toh sebelum video saya ini munculpun
    Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.
    Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!
    Soal uang 1 MILYAR
    Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.
    Cukup tau
    Cukup sekian
    Terimakasih
    Salam JUJUR dari saya 
    Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR - #regrann  @melly.bradley " dikutip dari akun media sosial instagram @lambe_manis


    Dalam Video yang dibagikan beberapa akun gosip di Instagram, terlihat jika Lucinta tengah merekam dirinya sendiri dan mengatakan jika ia baru saja menjalani operasi ganti kelamin dengan suara khas laki-lakinya.

    “Aduh sakit banget, ini hari kedua dan sakitnya minta ampun. Kemaren gue OP (operasi) nya. Kita sama-sama punya mek*,“ujar Lucinta, seperti dikutip dari laman Manaberita.
    Parahnya lagi, transgender yang diduga dulunya bernama Muhammad Fattah ini menyorot kearah kemaluannya yang tertutup kapas.


    Dari info yang diungkapkan oleh Melly, diketahui jika Lucinta melakukan operasi pada 25 April 2016 lalu.



    Alasan Melly mengunggah aib ‘mantan’ temannya ini diduga karena kesal dan lelah selalu disangkut pautkan dengan Lucinta dan mengakui jika hubungan persahabatan keduanya sudah longgar karena Lucinta telah memblokir sosial media Melly.



    Lucinta sendiri memberikan konfirmasi jika semua itu adalah Fitnah. Namun lagi-lagi Melly mengunggah Video tanpa sensor ini dengan tujuan agar mantan temannya itu mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

    1 comment:

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad