• Breaking News

    HEBOH! Kafe Ini Tawarkan Robot Seks Untuk Pelanggannya


    Banyak cara dilakukan para pengusaha kafe untuk menawarkan sesuatu yang unik untuk menarik perhatian pelanggan. Selain dengan promo diskon, menu -menu unik, bahkan menawarkan rasa yang nikmat.


    Tetapi salah satu kafe di London membuat inovasi yang paling revolusioner, kafe ini menawarkan cyborg sex untuk para pelanggannya.


    Dengan membayar sekitar Rp 1,3 juta, pelanggan bisa berbuat apa saja dengan robot tersebut, termasuk bercinta di kafe ini. Selain itu tentu saja mendapatkan menu secangkir cappucino.


    Setelah membayar pelanggan diperkenankan untuk bermain - main dengan robot yang disediakan selama 15 menit.


    " Robot sex ini dapat menyenangkan para customer, robot yang ada di kafe ini cukup canggih bisa di progam sesuai keinginan pelanggan. Cara ini dapat meningkatkan aktivitas seks para pelanggan dan robot tersebut bisa membuat senang mereka. " ujar Chavret, pemilik kafe.


    Ia juga menambahkan, " memang sangat menyenangkan mengobrol bersama teman - teman di kafe namun bermain bersama robot ini lebih menyenangkan".


    Kafe ini menyediakan 8 robot dengan menggunakan seragam berkarakter yang berbeda. Seperti, seragam perawat, polisi, siswa dan sekertaris yang dapat menambah gairah seks para pelanggan.


    " Dan mereka akan memulai berteman dengan robot sekaligus merasakan ikatan emosional yang kuat, gairah yang menggebu-gebu." Kata Dr. Ian Pearson.


    Kebanyakan pengunjung kafe ini di dominasi oleh kaum pria. Kebanyakan dari mereka adalah lajang. Karena kafe ini disediakan hanya untuk para pria yang belum mempunyai pasangan kekasih ataupun istri.







    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad