• Breaking News

    "Dang Thu Thao" Wanita Tercantik Di Negara Vietnam


    Cantik, baik, dan berbudi halus itulah kesan yang terpancar dari wanita cantik asal Vietnam yang bernama Dang Thu Thao.


    Di antara para pemenang kontes kecantikan nasional Vietnam, Dang disebut-sebut memiliki paras yang paling jelita diantara kontestan yang lainnya. Tak diragukan, bila julukan wanita tercantik di Vietnam pun di berikan kepadanya.


    Dang Thu Thao adalah pemenang Miss World Vietnam 2012, perempuan kelahiran 1991 ini dinobatkan menjadi ratu kecantikan di usia 21.
    Sebelum memenangkan Miss World Vietnam, ia menyabet Miss Mekong Delta 2012. 


    Sejak menjadi ratu kecantikan nama Dang Thu Thao lagsung mencuat. Perempuan ini adalah yang pertama pemenang Miss Word Vietnam yang berasal dari daerah barat daya.


    Dang juga dipuji memiliki kecantikan bak malaikat, meskipun dia tidak berasal dari golongan ekonomi ke atas seperti peserta Miss Word lainnya.


    Sejak kecil Dang berjuang membantu ibunya untuk menghidupi keluarganya. Dikarnakan Ayahnya tidak bisa bekerja lagi karena menderita penyakit Diabetes akut. Dang sendiri bekerja sebagai tenaga penjualan kosmetik di supermarket.


    Karena kecantikannya dia pun sempat disarankan untuk mengikuti kontes kecantikan oleh Sin Hung, Make Up artis terkenal asal Vietnam. Namung Dang lebih tertarik untuk mencari nafkah untuk keluarganya.


    Dang sempat juga bekerja sebagai bartender, kemudian Dang memustuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku universitas.
    Setelah itu dia menjajal peruntungannya di kontes kecantikan. Dan dia memenangkan kontes kecantikan tersebut. Lalu Dang menyumbangkan 40 % dari hasil kemenangannya itu untuk amal.
    Hal tersebut mendapat pujian banyak pihak. Dia juga menolak untuk mewakili Vietnam di ajang Miss World sebanyak dua kali.


    Sampai saat ini Dang dikenal sebagai Selebriti yang menjalani kehidupan dengan lurus. Selain menjunjukan perangai yang anggun, Dang juga mengabdikan diri nya untuk kegiatan sosial. Dia juga tidak pernah terlibat skandal.
    Saat ini juga Dang sedang menjalin hubungan seriusa dengan lelaki yang bernama Nguyen Trung Ting pengusaha muda yang sukses.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad