• Breaking News

    Wow! Tradisi Malam Pertama Di Lihat Oleh Keluarga Besar


    Dunia semakin hari semakin aneh saja guys. Berita tentang hal hal yang unik dan nyeleneh banyak terjadi akhir akhir ini.  Biasanya sebagai manusia kita memiliki malu.  Apalagi jika kita telanjang dan di lihat orang ramai.  Bagaimana jika kalian pengantin baru, tetapi saat malam pertama,  kalian sedang menjalani hubungan intim dengan istri kalian, tapi malah di lihat oleh keluarga ramai.  Simak berita beritanya.






    Malam pertama merupakan malam yang seharusnya tidak disaksikan oleh orang lain, dan malam pertama setelah pernikahan merupakan malam spesial dan sangat pribadi bagi kedua pasangan.



    Namun lain lagi di Singapura ada tradisi aneh dan juga sangat lucu serta memalukan, dimana malam pertama pasangan yang baru menikah akan disaksikan oleh keluarga sang pengantin.  

    Dan tradisi ini merupakan tradisi turun temurun dimana hubungan badan kedua pasangan akan disaksikan dan ditonton oleh anggota keluarganya, sungguh tradisi yang sangat aneh dan juga sangat memalukan sekali.



    Momen intim dan sangat privasi  itu kemudian diabadikan oleh sang paman pengantin pria yang berkata  kalau itu merupakan  tradisi dalam keluarga mereka dan telah turun temurun dilaksanakan dari generasi ke generasi. “Ketika banyak orang menganggap itu merupakan hal yang aneh, namun tiada yang lain selain rasa bangga kami terhadap salah seorang keluarga kami yang berbahagia." "Saat anak, abang kami atau keponakan  melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya,” sebut sang paman yang disertai dengan foto kedua pasangan. “Kami lantas kemudian melihatnya sebagai usaha dan langkah terakhir setelah perjalanan cukup panjang di masa lajangnya."



    "Dan hal tersebut  adalah merupakan kesempatan langka untuk bisa menyaksikan momen saat di mulainya hidup baru mereka.”lanjutnya.







    Sementara itu sang paman dari pengantin pria tersebut juga mengaku kalau keponakannya itu juga tidak berkeberatan dan merasa nyaman saat disaksikan oleh keluarganya. "Dia merasa lebih santai dan percaya diri ketika ditemani oleh para anggota keluarganya."


    "Selain itu biasanya keluarga juga memberikan arahan bagaimana caranya berhubungan hingga saat ia mencapai ejakulasi," sebut sang paman.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad