• Breaking News

    5 Efek Samping Operasi Plastik Yang Belum Anda Ketahui


    Setiap manusia memiliki sifat yang tidak pernah puas.  Tidak puas dalam hal apapun itu.  Terlebih lagi dalam hal penampilannya.  Kebanyakan dari mereka rela menghabiskan uang banyak untuk sebuah penampilan yang cantik maupun ganteng.  Ada juga yang melakukan operasi pelastik kepada bagian tubuhnya. 







    Dengan melakukan operasi plastik wanita ataupun pria yang tadinya hidung tidak mancung dapat di ubah menjadi mancung.  Yang bibir nya tidak sexy dapat diubah menjadi sexy.  Bahkan kelamin yang dulunya pria bisa di ubah menjadi kelamin wanita.
    Disini saya akan membahas
    EFEK SAMPING MELAKUKAN OPERASI PLASTIK :


    1.sakit Pasca Operasi

    Dengan begitu rumitnya operasi yang harus dijalani, maka bisa dipastikan pasca operasi kelamin, pasien akan merasakan sakit yang sangat. Sakit ini disebabkan luka yang belum mengering setelah mengering. Efek samping berupa rasa sakit ini bisa berlangsung hingga berbulan-bulan, bahkan bisa menyebabkan pasien tidak bisa berjalan selama rasa sakitnya masih ada


    2. Gangguan psikologis

    Seseorang yang menjalani operasi kelamin, tentu telah menjalani pertarungan batin yang hebat sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi. Hal ini pun tidak berakhir begitu saja setelah dia melakukan operasi kelamin. Akan ada banyak stigma atau pandangan di masyarakat yang bisa berakibat gangguan secara psikologis.


    3. Berkurangnya kepuasan dari hubungan seksual

    Orang-orang yang melakukan operasi kelamin biasanya akan merasakan efek samping operasi kelamin berupa berkurangnya kenikmatan seksual jika dibandingkan dengan sebelum mereka melakukan operasi kelamin.


    4.Resiko penyakit kanker meningkat

    Selain melakukan operasi kelamin, para transgender biasanya juga akan melakukan terapi hormon untuk mendukung perubahan fisik mereka. Misalnya, para wanita transgender yang menambah hormon estrogen untuk mendukung pertumbuhan payudara dan struktur tubuh agar lebih menyerupai wanita. Hormon estrogen ini bisa memicu penyakit kanker pada seseorang.


    5. Terdorong untuk melakukan operasi plastik lainnya

    Seseorang yang telah melakukan operasi kelamin biasanya akan lebih cenderung tertarik untuk melakukan operasi plastik lainnya. Dia akan lebih terdorong untuk melakukan operasi plastik di wajahnya, payudaranya, ataupun bagian tubuh lainnya. Hal ini semata-mata untuk mendapatkan penampilan yang lebih sesuai untuk gender barunya. Hal ini tentu tidak akan baik untuk kondisi psikologisnya secara jangka panjang karena dia akan selalu dihantui rasa tidak percaya diri dan kurang sempurna.





    Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita selalu bersyukur atas apapun pemberian Tuhan pada kita karena apapun pemberian-Nya pastilah yang paling sempurna.
    Kita juga tidak diperbolehkan mengubah bentuk apa yang telah di ciptakan kan Tuhan.  Kita seharusnya merawat bukan malah mengubah bentuknya.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad