• Breaking News

    5 Cara Membuat Daerah Kewanitaan Yang Bau Menjadi Wangi



    Cara menjaga daerah kewanitaan.  Daerah kewanitaan yang tidak terawat biasanya memiliki aroma yang khas. Bahkan sebagian memiliki bau yang tidak sedap.  Disini akan saya bahas 5 cara membuat daerah kewanitaan yang bau menjadi wangi:


    1. Mandilah secara teratur. Anda perlu mandi dan membasuh diri Anda secara teratur supaya berbau wangi. Seberapa sering frekuensi mandi adalah tergantung pada kondisi tubuh Anda, karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda. Namun, Anda mungkin harus mandi setidaknya setiap dua atau tiga hari. Membersihkan diri akan membantu melawan penumpukan bakteri di kulit, yang menyebabkan bau, sama seperti di tempat lain pada tubuh Anda.


    2. Gunakan sabun yang tepat. Vagina Anda sangatlah sensitif. Menggunakan jenis sabun yang salah dapat menyebabkan iritasi dan bau tidak sedap. Hindari sabun yang banyak mengandung pewangi, mengandung terlalu banyak bahan yang tidak alami, atau memiliki sifat antibakteri. Ini mengganggu keseimbangan alami tubuh Anda. Sebaiknya, gunakan sabun alami yang diberi label bebas pewangi.


    3. Jangan menggunakan semprotan pembersih vagina (vaginal douche). Satu-satunya situasi ketika Anda boleh mencuci vagina dengan semprotan pembersih adalah ketika dokter menyarankannya. Menyemprotkan pembersih akan menciptakan ketidakseimbangan parah pada bakteri alami tubuh dan hampir bisa dipastikan akhirnya Anda akan mengalami beberapa jenis infeksi. Satu-satunya pembersihan yang harus Anda lakukan hanyalah sabun biasa dan air di bagian luar tubuh.






    4. Sekalah dengan hati-hati. Menyeka dengan tidak benar setelah menggunakan toilet bisa menyebabkan infeksi. Lap vagina Anda dengan arah yang benar (dari depan ke belakang) dan pastikan bahwa Anda telah mengelapnya secara menyeluruh. Mudah sekali untuk melewatkan daerah vagina, dan ini dapat menyisakan residu yang menyebabkan infeksi atau pertumbuhan bakteri berlebih.



    5. Gunakan produk apa pun dengan hati-hati. Hati-hati dengan produk yang Anda gunakan di sekitar vagina. Menggunakan pelumas yang bukan berbahan dasar air atau silikon dapat menyebabkan infeksi, dan Anda harus selalu membersihkan sisa-sisa pelumas setelah menggunakannya. Apa pun yang mengandung banyak pewangi dengan mudah dapat menyebabkan infeksi, jadi hindari produk kewanitaan yang bertujuan untuk membuat vagina Anda tercium seperti bunga. Ini termasuk losion.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad