• Breaking News

    Dilecehkan Saat Sedang Tidur Wanita Ini Tidak Terbangun

    Pelecehan seksual terjadi jika ada kesempatan dan bisa terjadi dalam berbagai keadaan. Mulai dari menyentuh bagian sensitif korban, sampai melakukan pemerkosaan.  Pelecehan seksual tidak memandang tempat,  pelecehan seksual terjadi jika ada kesempatan sering terjadi ditempat umum ataupun di tempat yang sepi.


    Para korban pelecehan terkadang ketakutan sehingga memilih untuk diam dan tidak melawan dikarnakan ancaman atau gertakan seorang pelaku. Belum lagi orang orang di sekitar kejadian terkadang hanya diam melihat kejadian tersebut,  dikarnakan tidak ingin ikut campur.


    Dan baru baru ini terjadi pelecehan seksuan yang sedang viral di media sosial terjadi di angkutan umum terhadap wanita dan dilakukan oleh pria dewasa.
    Di dalam kejadian ini seorang wanita sedang tertidur di kereta.



    Cerita ini di unggah dari akun instagram dramakuin,  sayang nya postingan itu bukan menjadi netizen menjadi kasian ataupun iba terhadap korban, melainkan mempertanyakan korban tertidur pulasnya sehingga tidak bangun walaupun sudah di peras bagian sensitifnya.  "Kebanyakan orang yang normal akan bangun jika sudah di begitukan" . Tutur dari salah satu netizen.



    Kolom komentar banyak yang mengomentari si korban ada yang menyebut korban "keenakan"  sampai menikmati pelecehan tersebut sehingganya korban tidak bangun.
    Parahnya yang berkomentar seperti itu ada lah sesama wanita.


    Akun Twitter DjiajengLrst men tweet dan mengomentari postinga tersebut di istagram bahwa komentar seperti itu tidak lah pantas di tulis,  apalagi sesama wanita.


    "orang lagi tidur kena pelecehan seksual tetapi malah menyalahkan korban"
    Ujarnya.
    "Kok gak berasa sih? "
    "Menikmati ya?"
    "Jangan jangan dah basah tuh. "
    Wadaw goodluck deh yah mbak sekalian,"  Komentarnya.
    Tetapi ada juga wanita wanita para netizen yang merasa miris melihat komentar seperti itu ke pada korban. 


    "Seharusnya sesama wanita harusnya membela wanita yang sudah di lecehkan.  Bukan malah menghakimi karna sedang tidur dilakukan pelecehan tapi tidak beranjak bangun.  Karna banyak orang yang di lecehkan pertama dia malu untyk melawan karena dihadapan orang yang ramai." Ujar dari wanita yang membela korban di kolom komentar.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad