• Breaking News

    Transgender ini Mengubah Tubuhnya Menjadi Reptil

    Sebagai manusia seharusnya kita bersyukur dengan aoa yang kita miliki atau pun kita punya.  Kita tidak di perbolehkan mengubah bentuk tubuh kita jika memang tidak harus untuk di ubah.








    Bagi sebagian orang,  terutama wanita.  Ingin menampilkan diri nya cantik di depan kehadapan semua orang.  Dan wanita akan marah jika di samakan dengan binatang. 


    Tetapi hal tersebut mungkin di hiraukan oleh wanita asal Texas, satu ini.  Dia mengubah hampir seluruh bagian tubuhnya menjadi seolah olah reptil.
    Eva adalah wanita transgender dari Bruni, Texas. Tidak hanya itu, Eva juga mengidentifikasi dirinya sebagai naga dan telah menghabiskan lebih dari 42.000 Pound (Rp801 juta) untuk mengubah dirinya menjadi reptil.



    Perjalanan Eva untuk menjadi naga dimulai saat ia masih menjadi seorang pria. Dulunya Eva didiagnosis dengan HIV. Lalu ia meninggalkan pekerjaannya sebagai wakil presiden di sebuah bank di belakang dan mulai berubah bentuk menjadi bentuk reptil yang selalu dia inginkan.


    Eva memulai bertransformasi dengan serangkaian tato. Ia mulai menato hidungnya untuk dibentuk kembali, telinganya dilepas, dan bagian putih matanya berwarna hijau. Tidak hanya itu, Eva masih berencana untuk ‘memodifikasi’ dirinya lebih lanjut seharga 28.000 Pound (Rp534 juta) di tahun-tahun mendatang.

     “Sebelum transformasi saya, saya adalah wakil presiden salah satu bank terbesar di Amerika Serikat dan saya meninggalkannya ketika karena saya menderita HIV positif. 


    “Sejujurnya, saya takut mati, Saya tidak ingin mati di dunia ini dengan terlihat seperti manusia.”






    Eva pun memilih menjadi naga. "Aku punya delapan tanduk di dahiku, telinga dihilangkan, hidungku diganti, sebagian besar gigiku diangkat, mata putihku dipatri, dan lidahku berbaur.” “Seluruh wajah saya bertato.”


    Bagi Eva, kisahnya ini bukan untuk main-main. Melainnya untuk membantu orang lain yang merasa perlu mengubah tubuh fisik jika mereka merasa kekurangan atau sendirian. Kini, Eva menganggap dirinya bukan manusia lagi tapi sebagai reptil.


    Ada ada saja yah guys, tingkah laku seorang wanita ini. Sudah bagus tubuhnya tatapi malah di ubah menjadi reptil. 

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad