• Breaking News

    Seorang Asisten Perawat Memperkosa Mayat



    Lagi lagi Profesi mulia Perawat tercemar karna kelakuan personalnya yang melakukan tindakan kriminal.  Sebagai perawat seharusnya menjadi penolong yang merawat seorang yang sedang sakit dan lemah.


    Sungguh bejat, seorang pria yang berprofesi sebagai asisten perawat di Bolivia kepergok sedang berhubungan intim dengan salah satu mayat wanita di rumah sakit tempatnya bertugas. Pria berusia 27 tahun ini akhirnya ditangkap kepolisian setempat.


    Rabu (8/11/2017), pria bernama Grover Macuchapi ini ditangkap polisi di rumah sakit Hospital de Clinicas di La Paz, Bolovia, Amerika Selatan. Dia diketahui baru bekerja selama enam bulan di rumah sakit itu. 


    Suami dari jasad wanita itu memergoki Macuchapi sedang menyetubuhi jenazah istrinya di dalam kamar mayat rumah sakit tersebut. Sang suami yang berusia 28 tahun itu meninggalkan jenazah istrinya sebentar pada Senin (6/11) tengah malam, untuk mengurus tagihan rumah sakit.


    Laporan media lokal menyebut sang suami mendapati Macuchapi sedang berdiri di dekat jenazah istrinya, dengan celana telah melorot ke bawah. "Saat itu, jenazah itu baru saja dipindahkan ke kamar mayat. Sang suami kembali dan menemukan pria berusia 27 tahun ini sedang melakukan sesuatu terhadap jenazah istrinya," tutur pejabat Kepolisian Bolivia, Douglas Uzquiano.


    Usai ditangkap, Macuchapi dilaporkan berusaha membela diri. Kepada polisi, dia mengaku dirinya tidak bisa mengingat dengan jelas ataupun memahami apa yang terjadi. "Saya tidak tahu, sesuatu terjadi di dalam kepala saya. Sesuatu terjadi ... Seperti di awang-awang. Hal selanjutnya yang saya ingat adalah merasakan pukulan keras dari belakang ketika suami wanita itu memukul saya," ucap Macuchapi.


    Macuchapi ditangkap terkait nekrofilia, namun aturan hukum Bolivia tidak mengatur hukuman untuk tindak pidana itu. Macuchapi sendiri belum dijerat dakwaan secara resmi. Kepolisian masih mencari dakwaan pidana paling serius untuk memaksimalkan hukuman yang dituntutkan kepadanya.

    1 comment:

    1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
      - Forum
      - Movie
      - Movie
      - Cerita

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad